PERBAIKAN DUKUNGAN, 2 DUKUNGAN BAPASLON DITERIMA

Dari 6 Bapaslon perseorangan yang melakukan perbaikan dukungan, hanya 2 orang yang diterima dan memenuhi syarat (MS) untuk dilanjutkan ke tahap berikutnya, yaitu Verifikasi Administrasi dan Kegandaan. Selain itu, terdapat 3 Bapaslon yang dinyatakan ditolak dan 1 Bapaslon Batal menyerahkan.

BAPASLON DITERIMA

1. Pasangan Dianul Hayezi dan H. Badrun Nadianto di Kota Mataram
Jumlah dukungan Pasangan Dianul Hayezi dan H. Badrun Nadianto yang dinyatakan MS oleh KPU Kota Mataram sebanyak 53.956 atau melebihi dari jumlah dukungan minimal yang harus diserahkan sebanyak 45.988.

2. Pasangan H. L. Saswadi dan H. Dahrun di Lombok Tengah.
Jumlah dukungan Pasangan H. L. Saswadi dan H. Dahrun yang dinyatakan MS oleh KPU Kab. Lombok Tengah sebanyak 47.770 atau melebihi dari jumlah dukungan minimal yang harus diserahkan sebanyak 43.894.

BAPASLON DITOLAK

1. Pasangan H. L. Moh. Amin dan TGH. L. Farhan RM di Lombok Tengah
Jumlah dukungan Pasangan H. L. Moh. Amin dan TGH. L. Farhan RM yang dinyatakan MS oleh KPU Kab. Lombok Tengah sebanyak 50.399 atau kurang dari jumlah dukungan minimal yang harus diserahkan sebanyak 88.560.

2. Pasangan Mansyur dan Aris Ansary di Kab. Dompu
Jumlah dukungan Pasangan Mansyur dan Aris Ansary yang dinyatakan MS oleh KPU Kab. Dompu sebanyak 14.747 atau kurang dari jumlah dukungan minimal yang harus diserahkan sebanyak 15.944.

3. Pasangan Ruslan H. Ismail dan Syarimin Puasa di Kab. Bima
Jumlah dukungan Pasangan Ruslan H. Ismail dan Syarimin Puasa yang dinyatakan MS oleh KPU Kab. Bima sebanyak 0 dukungan atau kurang dari dari jumlah dukungan minimal yang harus diserahkan sebanyak 28..194.

Secara rinci alasan ditolaknya perbaikan dukungan pasangan Ruslan H. Ismail dan Syarimin Puasa, karena: Dokumen tidak lengkap, B1.1-KWK hanya ditabdatangani oleh Bakal Calon Wakil Bupati dan tidak bermeterai, perbaikan kurang dari jumlah dukungan perbaikan, dan Silon belum terpenuhi jumlah dukungan perbaikan.

BATAL MENYERAHKAN

Terdapat 1 Bapaslon perseorangan yang batal menyerahkan dukungan perbaikan, yaitu: pasangan H. Rasyidi dan H. Sudirman di Kab. Sumbawa.
Pasangan ini seharusnya menyerahkan dukungan perbaikan minimal 13.932.

Pasangan ini hadir di kantor KPU Kab. Sumbawa, namun tidak membawa berkas dukungan perbaikan lengkap dan tidak mengisi buku register kehadiran, sehingga dinyatakan tidak menyerahkan dukungan perbaikan.

Dukungan yang dinyatakan diterima selanjutnya akan di veririfikasi administrasi dari tgl 27 Juli – 4 Agustus 2020

Rekapitulisasi Hasil Pengecekan Jumlah Dukungan dan Sebaran Hasil Perbaikan Bakal Pasangan Calon Perseorangan Pemilihan Serentak Lanjutan 2020 di Provinsi NTB
Rekapitulisasi Hasil Pengecekan Jumlah Dukungan dan Sebaran Hasil Perbaikan Bakal Pasangan Calon Perseorangan Pemilihan Serentak Lanjutan 2020 di Provinsi NTB

Bagikan:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on email
Email
Share on telegram
Telegram
Share on whatsapp
WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait

PASLON DITETAPKAN: 22 MS, 1 TMS

Seiring dengan berakhirnya masa perbaikan syarat calon dalam pemilihan serentak 2020, KPU 7 Kabkota se NTB melakukan Pleno untuk menetapkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil

SKB CPNS KPU

Sebanyak 32 orang peserta seleksi CPNS KPU mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) di UPT BKN Mataram, Senin (21/9). Peserta SKB tersebut meliputi 7 bidang, yaitu:

TERIMA KASIH

Laporan Anda telah kami terima, paling lambat dalam 5 hari kami akan menindak lanjuti dan membalas laporan Anda

Skip to content