PENGUMUMAN LELANG : Satu Paket Barang Milik Negara Pasca Pemilihan Umum tahun 2019 berupa Surat Suara (surat suara pemilihan ulang) dengan Berat 190 Kg.

Nomor:  495/RT.01.3-Pu/52/Sek-Prov/VII/2020

Komisi Pemilihan Umum Provinsi Nusa Tenggara Barat akan melaksanakan Lelang Non Eksekusi Wajib Barang Milik Negara melalui perantara KPKNL Mataram, lelang tanpa kehadiran peserta lelang melalui internet/e- auction dengan penawaran closed bidding pada :

Hari/Tanggal                           : Senin, 06 Juli 2020

Batas Akhir Penawaran         : Pukul 08.00 WIB (waktu server) atau pukul 09.00 WITA

Alamat Domain                       : https://www.lelang.go.id

Tempat Lelang                        : Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Mataram Jalan Pendidikan No.24 Mataram.

Penetapan Pemenang/         :  Setelah batas akhir penawaran pada Pukul 09.00 WIB (waktu server) atau Pembukaan Penawaran                                 pukul 10.00 Wita

Barang bergerak yang dilelang apa adanya berupa :

1 (satu) paket Barang Milik Negara Pasca Pemilihan Umum tahun 2019 berupa Surat Suara (surat suara pemilihan ulang) dengan Berat 190 Kg.

Nilai limit Rp. 209.000,00 dengan Uang Jaminan Rp. 95.000,00

Syarat dan Ketentuan Lelang :

  1. Lelang dilaksanakan dengan cara penawaran melalui internet dengan aplikasi yang diakses pada alamat domain  https://www.lelang.go.id Tata  cara  mengikuti lelang dapat  dilihat pada  menu “Syarat dan Ketentuan” pada domain tersebut.
  2. Calon peserta lelang mendaftarkan diri dan mengaktifkan akun pada alamat domain di atas dengan mengunggah softcopy KTP serta memasukkan data NPWP dan nomor rekening atas nama sendiri.
  3. Uang Jaminan Lelang
  4. Peserta lelang diwajibkan menyetor uang jaminan lelang dengan ketentuan sebagai berikut :
  5. Jumlah/nominal yang disetorkan HARUS sama dengan uang jaminan yang disyaratkan penjual dalam Pengumuman Lelang ini dan disetorkan sekaligus;
  6. Setoran Uang Jaminan lelang HARUS sudah efektif diterima oleh KPKNL selambat-lambatnya 1 (satu) hari kalender sebelum pelaksanaan lelang.
  7. Uang jaminan lelang disetor ke Virtual Account (VA) masing-masing peserta lelang. Nomor VA dapat dilihat pada menu status lelang di alamat domain masing-masing peserta lelang setelah berhasil melakukan pendaftaran dan data identitas dinyatakan sesuai dokumen yang diberikan peserta.
  8. Penawaran Lelang
  9. Penawaran lelang diajukan melalui alamat di atas sejak pengumuman lelang ini terbit sampai dengan hari Senin tanggal 06 Juli 2020 pukul 08.00 WIB (waktu Server), atau pukul 09.00 WITA.
  10. Pembukaan penawaran lelang oleh Pejabat Lelang dilakukan pada : hari Senin tanggal 06 Juli 2020 setelah batas akhir penawaran di Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan lelang mataram Jalan Pendidikan No.24 Mataram.
  11. Peserta Lelang diharapkan menyesuaikan diri dengan penggunaan waktu server yang tertera pada alamat domain di atas.
  12. Peserta lelang dapat melihat objek lelang paling lambat 1 (satu) hari sebelum pelaksanaan lelang.
  13. Pemenang lelang harus melunasi Pokok Lelang dan Bea Lelang sebesar 2% ditujukan ke Nomor VA pemenang lelang paling lambat 5 (lima) hari kerja setelah pelaksanaan lelang. Apabila wanprestasi atau tidak melunasi kewajiban pembayaran sesuai ketentuan di atas, uang jaminan akan disetorkan ke Kas Negara.
  14. Pemenang Lelang berupa Surat Suara bersedia melakukan Peleburan dan Pendaurulangan sehingga fisik dan informasinya tidak dapat dikenali lagi.
  15. Karena satu dan lain hal, pihak Penjual dan/atau Pejabat Lelang dapat melakukan pembatalan lelang terhadap objek lelang tersebut di atas, dan pihak-pihak yang berkepentingan/peminat lelang tidak dapat melakukan tuntutan/keberatan dalam bentuk apapun kepada pihak Penjual dan/atau Pejabat Lelang.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Kantor Komisi Pemilihan Umum Provinsi Nusa Tenggara Barat, Jalan Langko No. 17 Mataram Telepon (0370) 630303 untuk objek lelang atau KPKNL Mataram Telepon (0370) 622286 untuk prosedur lelang.

Bagikan:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on email
Email
Share on telegram
Telegram
Share on whatsapp
WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait

KAMPANYE PEMILIHAN 2020

Tahapan Kampanye Pemilihan Serentak Tahun 2020 berlansung pada 26 Sepetember 2020 s.d. 5 Desember 2020. Adapun kegiatan dalam tahapan kampanye meliputi pertemuan terbatas, pertemuan tatap

PASLON DITETAPKAN: 22 MS, 1 TMS

Seiring dengan berakhirnya masa perbaikan syarat calon dalam pemilihan serentak 2020, KPU 7 Kabkota se NTB melakukan Pleno untuk menetapkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil

TERIMA KASIH

Laporan Anda telah kami terima, paling lambat dalam 5 hari kami akan menindak lanjuti dan membalas laporan Anda

Skip to content