GERAKAN MASIF GUNAKAN MASKER

Ketua KPU Provinsi NTB Suhardi Soud bersama Wakil Gubernur, Kapolda, Danrem, Pimpinan DPRD NTB, ketua Bawaslu, Kajati dan BINDA, kamis (10/9) turun ke jalan guna mendorong masyarakat menggunakan masker secara masif.

Gerakan atau aksi turun ke jalan ini guna mensosialisasikan Perda Provinsi NTB Nomor 7 Tahun 2020.

Gerakan menggunakan masker ini sebagai upaya melindungi diri dan melindungi, lebih-lebih terkait dengan pelaksanaan pemilihan kepala daerah serentak 2020.

Pada kesempatan itu Suhardi Soud mengimbau para bapaslon kepala daerah, pemilih dan penyelenggara pemilihan (KPU, PPK, PPS, dan KPPS) untuk menerapkan protokol kesehatan secara optimal sesuai PKPU 6 dan PKPU 10 2020.

Tidak boleh ada kluster Pilkada, karenanya mari kita terapkan protokol kesehatan dalam tahapan pemilihan 2020, sekurang-kurangnya menggunakan masker.

“Mari kita wujudkan pilkada yang demokratis, dan kita semua harus tetap sehat”, himbau Suhardi.

Bagikan:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on email
Email
Share on telegram
Telegram
Share on whatsapp
WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait

PASLON DITETAPKAN: 22 MS, 1 TMS

Seiring dengan berakhirnya masa perbaikan syarat calon dalam pemilihan serentak 2020, KPU 7 Kabkota se NTB melakukan Pleno untuk menetapkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil

SKB CPNS KPU

Sebanyak 32 orang peserta seleksi CPNS KPU mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) di UPT BKN Mataram, Senin (21/9). Peserta SKB tersebut meliputi 7 bidang, yaitu:

TERIMA KASIH

Laporan Anda telah kami terima, paling lambat dalam 5 hari kami akan menindak lanjuti dan membalas laporan Anda

Skip to content